Ingin memulai usaha ?

Bila anda bingung ingin memulai usaha, anda bisa mulai usaha modal kecil dg berjualan produk orang lain dg memanfaatkan internet sebagai medianya melalui iklan gratis, social network seperti facebook, digg, linkedin dll, atau blog gratis dari blogspot. Bila anda belum punya produk yg akan anda jual, anda bisa mulai menjual produk busana muslim kami busanamuslim-tanahabang.blogspot.com yg terkenal murah meriah sehingga anda tidak sulit untuk menjualnya



Bagi para Reseller dan Agen, selain anda mendapatkan harga grosir untuk setiap pembelian dalam satu seri model, kami juga masih ada program korting harga untuk pembelian barang dengan jumlah tertentu.



Perhitungan korting harga : 


Bagi para Agen, kami masih ada program lagi yaitu program Cashback, dimana apabila total pembelian anda dalam satu bulan dengan jumlah tertentu maka kami akan memberi potongan lagi yang akan diperhitungkan pada pembelian bulan berikutnya, dengan syarat pada pembelian bulan berikutnya pembeliannya melebihi nilai cashback tersebut. 


Perhitungan Cash Back 




Mungkin terasa tidak besar tapi kami berharap bisa bermanfaat bagi anda. Juga pada lokasi lokasi pengiriman tertentu yang bisa dicapai oleh cargo langganan kami, Kami memberikan servis free ongkir bagi Resseler, Agen dan Pelanggan setia kami.



 

PELUANG USAHA BAJU MUSLIM Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger